LUXEXORIENTE.COM, MAYBRAT – Usai misa requiem di gereja Katolik Santo Yoseph Ayawasi , Almarhum Wakil Bupati Kabupaten Maybrat Drs. Paskalis Kocu, M.Si di antar ke Kumurkek ibu kota Kabupaten Maybrat dalam rangka  upacara kenegaraan untuk memperingati jasa  baik almarhum yang telah mengabdi di negara ini, terlebih khusus Kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat .

Dalam proses mengantar jenasah dari ayawasi hingga tiba di kantor Bupati Kabupaten Maybarat, selanjutnya keluarga dari almarhum Drs. Paskalìs Kocu, M.Si menyerahkan jenasah almarhum kepada pihak Pemerintah untuk dilakukan prosesi upacara Kehormatan kenegaran yang dipimpin oleh Bupati Maybrat Drs.Bernad Sagrim, MM.

Upacara kenegaraan tersebut  berlangsung lancar dari awal hingga akhir. Dalam upacara ini dihadiri Bupati diantaranya  Bupati Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggeluli, SE dan Bupati Kab Sorong  Dr. Joni Kamuru, S.H., M.Si serta utusan Gebernur  papua barat, atau yang di wakili Asisten II Rudi Maturbongs, SE dan pimpinan Kaporles Sorong Selatan, pimpinan Dandim, Dandrem Sorong dan anggota DPRD Provinsi Papua Barat maupun anggota DPRD Babupaten Maybrat dan Majelis Rakyat Papua Barat  serta seperangkat OPD lainya serta seluruh keluarga duka.

Jenasah Almarhum Drs. Paskalis, Kocu, M.Si tiba di depan halaman kantor bupati. Bupati Maybrat Drs. Bernad Sagrim, MM menjambut jenasah almarhung dengan baik dan diletakan dalam kantor Bupati, kemudian diadakan upacara kenegaraan penghormatan jenasah almarhum . Upacara kenegaraan tersebut berlangsung berkisar pukul 02:00 WIT .

Seusai upacara kenegaraan tersebut almarhum Drs. Paskalis Kocu di antar balik ke Ayawasi dan di makamkan di samping rumahnya jln Frateo Kampung Ayawasi Distrik Aifat Utara. (Cibat Fraren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *