JAYAPURA, LUXEXORIENTE.COM –  Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kumurkek Kokas dan Bori ( KUKURI) melakukan kegiatan latihan dasar kepemimpinan ( LDK ) di Gubuk Kota Raja pada hari rabu 18 November 2020.

Ketua bidang pendidikan dan penalaran Mervin Frasawi  melakukan hajadnya yang membidangi sebagai pendidikan dan penalaran di Ikatan KUKURI pada masa bakti kerjanya tahun 2020- 2021.

Menurut Mervin Frasawi ,kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ini merupakan kegiatan awal dari programnya mereka, dan mervin juga berharap kegiatan tersebut berawal dari anggota aktif kukuri harap supaya fokus untuk mengikuti prosesnya,

Dalam LDK ini a sesi materi yatu: , Materi pablic speking, teknik memimpin rapat,teknik memimpin sidang dan teknik membuat surat karena ke empat materi – materi ini adalah penting untuk sebagai landasan awal untuk membina dan membentuk logika berpikir kader. Lanjut Mervin bahwa bukan sebatas kegiatan ini saja yang mereka lakukan tapi masih banyak kegiatan yang belum di lakuakan, mereka berharap supaya senioritas dari Kukuri agar terus dapat mndukung mereka.

Ketua ikatan Kukuri, Marten Tenau, menyampaikan bahwa banyak berterima kasih kepada seluruh anggota aktif Kukuri yang mana sudah bekerja sama untuk menyukseskan tiga program kerja yang sudah di lakukan pada masa kepemimpinan dia, dan program yang belum dilakukan, dan program yang akan direncanakan awal bulan tahun 2021 akan ada beberapa kegiatan lagi.

Marten juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini ikatan Kukuri akan melakukan kegiatan Natal bersama, dia berharap supaya kerja sama yang baik dari senior agar terus mendukung mereka ade – ade supaya tetap saling sinergis dalam segalah hal khususnya untuk kemajuan Pemuda/I Kukuri ,titup Marten

 

Pewarta: Cibat Fraren

Editor : MA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *