MAYBRAT,LUXEXORIENTE.COM – Anggota DPRD Provinsi Papua Barat dari Fraksi Partai Demokrat Karel Murafer SHA,MA melaksanakan Reses  di Kampung Sabah Kabupaten Maybrat pada tanggal 24 Juni 2020, kegiatan reses ini dihadiri oleh segenap elemen masyarakat Aifat Raya.

Tujuan dilaksanakan reses ini adalah untuk menyampaikan kebijakan Gubernur Papua Barat kepada masyarakat dan ikut menyerap aspirasi masyarakat Aifat raya terkait permasalahan yang selama ini dihadapi oleh masyarakat kepada Bapak Karel Murafer SH.MA selaku wakil rakyat supaya mengetahui lebih dekat permasalahan yang dihadapi masyarakat agar mengawal Aspirasi ini sebagai sebuah kebijakan guna mengatasi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Maybrat.

Persoalan yang ditemukan Karel Murafer SHA,MA pada saat reses adalah jalan raya menuju Aifat Timur dan Kampung Fuog Aifat Selatan hingga saat ini belum dibangun secara maksimal sehingga menyabakan lalu lintas perjalanan masyarakat terhambat bahkan mobil sering rusak mengalami kecelakaan begitu pula wilayah Mare,inilah potret persolan krusial yang sedang terjadi di wilayah ini.

Selain itu, tokoh masyarakat wilayah Aifat  Timur Obet Syama  mengharapkan agar aspirasi ini harus diperjuangkan oleh wakil rakyat DPR Papua Barat Bapak Karel Murafer SH.MA karena APBD Kabupaten Maybrat kecil dan tidak mencukupi untuk pembangunan infrastruktur di wilayah Aifat Timur raya.

Karel Murafer SH.MA mengatakan bahwa aspirasi ini akan ditindak lanjuti dan dikawal di DPRD Provinsi Papua Barat juga disampaikan ke Eksekutive dalam hal in Gubernur Papua Barat guna di perjuangkan sebagai kebijakan dalam APBD 2021 nanti.

Persoalan pembangunan di Kabupaten Maybrat adalah persolan Kita semua tutur karel murafer, sebagi wakil rakyat saya mempunyai tanggung jawab terhadap semua rakyat di Kabupaten Maybrat,kita prihatin dengan jalan raya di Aifat Timur,Mare, dan Aitinyo wilayah pantai masih rusak sehingga saya akan mengawal Aspirasi dari masyarakat ini. Kita semua berdoa semoga Tuhan membuka jalan dan melindungi perjuangan kita ini, tutup Karel Murefer.(Vin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *