KAIMANA,  LUXEXORIENTE. COM – Pada Haris Selasa 29 Juni 2021 tepatnya pada pukul 19:15 WIT- Pukul 21:20 WIT kodim 1804 Kaimana mengadakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat pada KM. Nggapulu.

Hal ini diungkapkan oleh Dandim 1804 Letkol Inf. Chairi Suhanda, M.Han. Kaimana melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Setiyono via Whatshapp, Rabu, (30/6/2021).

” Kegiatan PPKM di KM. Nggapulu berjlaan aman dan lancar. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kewaspadaan penyebaran Covid 19 di kabupaten Kaimana.” Ungkap Setiyono.

Dalm laporan Setiyono menjelaskan bahwa penumpang yang naik berjumlah 402 untuk melakukan pelayaran sementara yang turun dari KM. Nggapulu berjumlah 112. Dengan penumpang lanjutan berjumlah 414 orang.

Dalam melakukan PPKM pada hari Selasa kemarin kodim Kaimana berjumlah 14 personil di pimpin langsung oleh Srm Edy Prasetyotersebut turut memperhatikan warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

” Dalam melakukan pemeriksaan para penumpang yang turun maupun naik tidak terdapat penumpang yang positif Covid 19.” Terang setiyono.

 

Pewarta: AR

Editor: MA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *