SORONG, LUXEXORIENTE.COM – Pastor Yulianus Korain, Pr dikabarkan bertugas di SMP YPPK Seminari Petrus Vandiepen Aimas, Sorong. Ia menggantikan pastor Yosep Lamak Pr yang sebelumnya menjabat sebagai Mepala Sekolah (Kepsek) SMP YPPK Seminari Petrus Vandiepen. Jabatan yang emaban Pastor yulianus adalah sebagai kepala sekolah SMP YPPK seminari Petrus Vandiepen Sorong menggantikan posisi pastor Yosep Lamak, Pr.

Seremoni serah terima jabatan dilakukan di Kapela Seminari Petrus Vandipen Sorong dengan menggelar misa syukur pada hari selasa tanggal 1 September 2020. Perayaan misa syukur dan serah terima jabatan tersebut dipersembahkan dalam rangka pergantian dan serah terima jabatan kepala sekolah SMP Seminari yang baru.
Dalam perayan ini terlihat sangat meriah diiringi musik dan nyai-nyanian rohani ala anak seminari.  Para seminaris menerima kedatangan dari Imam baru yang pernah bertugas sebagai guru seminari tersebut dengan gembira.
Pastor Yulianus Korain, Pr pernah belajar dan bahkan pernah menjadi guru di Seminari Petrus Vandiepen Sorong semasa menjadi calon imam. Jadi dengan pengalaman tersebut dapat mempermudah Ia (Pastor Yulianus) untuk mendidik generasi muda harapan Gereja dan Tanah Air. (MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *