SORONG, LUXEXORIENTE.COM – Untuk melakukan Konsolodasi Partai Demokrat dan berdasarkan AD/ART dan PO Partai Demokrat maka Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional di Jakarta dan diikuti oleh DPC PD Kabupaten Maybrat pada,25/09/2020 pukul 16.00.WIT bertempat di Hotel Vega.
Hadir dalam Kegiatan Rapimnas Partai Demokrat secara virtual Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maybrat Karel Murafer,SH.MA, Habel Howai.S.sos. Sekretaris Partai Demokrat, Sebastian Bame S.IP (Ketua BPOKK Partai Demokrat Kab.Maybrat ) Nebrianus Kambuaya (Wakil Ketua Partai Demokrat Kabupaten Maybrat) Naftali Hara (Wakil Ketua Partai Demokrat).
Karel Murafer SH.MA menjelaskan bahwa Rampinas Partai Demokrat yang di laksanalan merupakan forum tertinggi Partai yang untuk mengevaluasi kebijakan Partai dan merumuskan kebijakan Partai kearah yang lebih baik terutama mengadapi tantangan Covit -19 sehingga aktivitas Partai Demokrat yang dilakukan nanti harus pro rakyat.
Habel Howai S.sos sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maybrat menilai Partai Demokrat terus berbenah diri agenda yang dibahas di forum Rapimnas ini juga adalah persiapan menghadapi Pemilu Kepala Daerah di tahun 2020 ini akan dibahas dengan mendengarkan arahan dari Ketua umum Agus Hari Murti Yudhoyono  sapan AHY agar Partai bisa bergerak untuk menangkan kader terbaik pada PilKada ditahun 2020 ini. Kita berharap ada petunjuk dan arahan dari DPP Partai Demokrat sehingga pemilu Kepala Daerah dapat menghasilkan pemimpin yang berguna bagi Masyarakat tandasnya. (Vintas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *