JAYAPURA, LUXEXORIENTE.COM – PMKRI merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang disemangati oleh nilai kekatolikan dengan semangat tiga benang merah (Kristianitas, Intelektualitas, dan Fraternitas).

Sebagai organisasi yang bebasis pada pengkaderan, maka kini PMKRI Cabang Jayapura St.Efrem akan melakukan regenerasi kepengurusan di internal Organisasi. Dalam regenerasi tersebut biasanya dilakukan pemilihan secara langsung oleh semua anggota aktif PMKRI Cabang Jayapura.

Berikut ini sesuai dengan informasi yang diterima oleh media, salah satu angota aktif PMKRI Cabang Jayapura Nikson FX Baru telah menyatakan diri dan kesedianya untuk mencalonkan diri sebagai ketua Perhimpunan Mahasiswa katolik Republik Indonesia Cabang Jayapura Santo Efrem Jayapura periode 2021- 2022. Nikson Fx Baru juga merupakan kader terbaik dari PMKRI Cabang jayapura.

Kata Nikson Baru yang di hubungi lewat via watsap nya pada hari rabu tanggal 24 maret 2021, bahwa dia telah resmi sudah terdaftar di panitia pelaksana RUAC PMKRI Cabang Jayapura tahun 2021 , dan Nikson juga telah mengikuti sesi pertama perdebatan empat kandidat bakal calon yang di selenggarakan oleh panitia pada hari kemarin tanggal 23 Maret 2021 di kabesma uncen.

 

Kata Nikson dalam visi dan misi nya bahwa, dia akan bekerja untuk melayani masyarakat, gereja dan menunjung tinggi nilai tiga benang merah PMKRI , serta mendorong PMKRI untuk ikut terlibat dalam menyuarakan tindakan ketidak adilan yang terjadi di atas tanah Papua dan mendorong PMKRI untuk terlibat dalam kegitan kerohanian di kota jayapura serta mendorong PMKRI juga ikut terlibat dalam membangun Kota Jayapura dan membentuk kader PMKRI menjadi pemimpin yang ideal.

kata Nikson itulah visi dan misi dia apabila dia akan terpilih sebagai ketua PMKRI Cabang Jayapura maka, dia akan berpegang teguh pada visi dan misinya, Pungkas Nikson.

 

Pewarta: Cibat Fraren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *