KAIMANA, LUXEXORIENTE.COM – Kodim 1804 Kabupaten turut berpartisipasi dalam memnyukseskas vaksinasi yang di lakukan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan kabupaten kaimana.

Kegiatan Vaksinasi dilakukan di lorong Kasuarina, Sabtu (6/7/2021), Dinas Kesehatan di dampingi Kodim 1804 Kaimana.

“Jumlah vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas kesehatan yang didampingi oleh kodim 1804. Vaksinasi dilakukan di lorong Kasuarina berjalan dengan aman dan lancar.” Ungkap Pasiter Kodim 1804 Kapten Inf Setiyono via Whatshapp, Sabtu (3/7/2021).

Jumlah vaksin yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan untuk vaksinasi sendiri berjumlah 20 Vial dengan jumlah total yang digunakan berjumlah 200 vaksin.”Untuk vaksin yang dikeluarkan berjumlah 20 Vial. Untuk masyarakat yang vaksin tahap pertama berjumlah 122 orang dengan kategori orang dewasa117, Lansia 2 orang, dan Remaja 3 orang sementara untuk dosis tahap 2 berjumlah 11 orang dewasa.” Ungkap Dia

Pelaksanan Vaksinasi di Kasuarina berjalan aman dengan Petugas kesehatan di pimpin oleh Dr Nunung dan di bantu oleh sejumlah personil Kodim 1804 yang betugas untuk melayani masyarakat dan mensosialisasi dan mengajak masyarakat untuk mau di vaksin.

” Petugas kesehatan ada 6 orang, kehadiran kami di situ untuk membantu petugas kesehatan untuk memastikan Vaksinasi berjalan aman dan lancar. Kami juga turut membantu petugas kesehatan dalam melakukan vaksinasi selain itu kami juga turut mengajak masyarakat untuk tidak takut untuk membawa diri merek agar segera di vaksin” jelas

 

Pewarta: AR

Editor: MA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *