MAYBRAT, LUXEXORIENTE.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) zona wilayah Aifat Raya Kabupaten Maybrat gelar rapat pembentukan kepanitian dalam rangka memeriahkan perayaan Natal Kbupaten Maybrat Tahun 2020.

Rapat Tersebut di pimpin langsung oleh kordinator umum  Sona Aifat Raya Pius Baru, di kantor desa  Kampung faitmayaf  pada hari senin 19 oktober 2020. Agenda rapat yang dibahas dalam rapat tersebut adalah sebagai berikut:  penyusunan  komposisi kepanitian, kepengurusan kepanitian tersebut dibagi merata lansung oleh pemuda- pemudi Aifat Raya.

Sementara ituPertandingan yang akan dilaksanakan dalam event ini adalah terdiri dari 2 cabang olahraga yaitu, pertandingan futsal putra dan putri, pertandingan Bola Voli Putra serta putri, yang akan rencana di gelar dalam waktu yang tidak lama lagi.

Lanjut kordinator Umum Pius Baru menjelaskan  bahwa nilai dari pertemuan  ini adalah tahap awal, dan pertemuan yang berikut akan di hadirkan oleh intelek, seluruh kepala distrik  dan tokoh  masyarakat serta seluruh kepala kampung yang berada di Aifat raya ini, jelas pius baru yang ditemui usai rapat tersebut di kantor kampung faitmayaf.

Kegitan tersebut akan dipercepatkan semaksimal mungkin sebelum teman – teman dari Zona ayamaru dan sona Aitinyo, dan pius juga menyatakan bahwa dalam event kegitan ini dapat memoleskan bakat – bakat dari pemuda/pemudi yang berada di zona wilayah Aifat raya ini, karena pemuda – pemuda aifat raya ini sudah punya talenta  sudah ada melekat di masing masing diri mereka.

Dan Pius juga menjelaskan event  yang diselenggarakan oleh organisasi   KNPI Kabupaten Maybrat dalam menyonsong natal Kabupaten Maybrat, dalam finisnya pertandingan  dari tiga sona besar di maybrat, Ayamaru Aitinyo dan Aifat, yang sudah lolos masuk kemenangan masing – sona untuk mendapat hadiah akan disatukan di ibu kota Kabupaten Maybrat di Faitmayaf dan akan diserahkan hasil kemenangan tersebut dari tim yang yang tampil sebagai  pemenang dalam Zona wilayah nya masing – masing, tutup Pius.

Pewarta: Cibat Fraren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *