MAYBRAT, LUXEXORIENTE.COM – Kepala Paauskesmas Mare (Kapus) optimis bersama Staf, pegawai Kesehatan dan Nusantara Sehat Distrik Mare telah melakukan Kegiatan pengobatan masal di Kampung Seni, Distrik Mare Selatan, Kabupaten Maybrat-Papua Barat.

“Kegiatan tersebut telah hadir dari Dinas Kesehatan Kabupaten Maybrat bersama Dokter Spesialis, Dokter Anak, Dokter Kandungan dan Dokter Umum”. Kata Marta

Kegiatan tersebut telak dilakukan sebagai bagian dari kebijakan saya, karena saya ingin masyarakat saya bisa mendapatkan pelayanan obat yang baik. Mereka juga tidak mengeluh tentang pelayanan kesehatan di Distrik Mare.

“Kami keluar dari Ibu Kota Distrik Mare dengan Mobil telah dibantu alat berat untuk keluar dari jalan yang rusak. Perjalanan kami tujuan Kampung Seni Distrik Mare Selatan untuk melakukan kegiatan pengobatan masal”. Ungkapan Kapus Mare

Kegiatan pengobatan berlangsung dari jam 11.00 sampai jam 3.40 Sore Wit Kemarin di Kampung Seni Distrik Mare Selatan, Kabupaten Maybrat. Kata Bame lewat Media ini, melalui Via, Telepon. (26/9/20).

“Setelah kegiatan kami harus balik ke Suswa Distrik Mare lewat jalan Konja karena, jalan Seni-suswa sudah semakin parah dan tidak bisa kami lewat”.

Kami mengalami kendala pada kendaraan yang dapat menunjang perjalanan aktifitas pelayanan di Distrik Mare. Kami berharap Pemda Maybrat dapat membantu kami agar proses pelayanan kesehatan bagi Masyarakat Mare dapat terjangkau dan semua mendapatkan pelayanan. Tutup Bame (Be)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *