JAYAPURA , LUXEXORIENTE.COM – Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa Ayawasi Sekitar (IPPMAS ) se kota Jayapura  gelar kegiatan perkenalan ke 12 anggota baru kepada para senior IPMAS Jayapura  di pantai Hamadi Kota Jayapura pada hari Sabti 10 Oktober tahun 2020.

Sesuai informasi yang diterima media ini, kegiatan tersebut berjalan lancar dari sejak pembukaan hingga akhir dengan baik dalam suasana yang penuh kekeluargaan di pantai Hamadi Jayapura.

Ketua Plt  Geraldus Kosamah mengatakan bahwa, memang benar kegitan perkenalan tersebut dibuat untuk membina dan sekalian membentuk karakter generasi IPPMAS yang baik untuk ke depan, kata katua Plt tersebut yang diwawancarai langsung lewat via telpon oleh media ini.

Ketua Plt (Great)  juga mengatakan bahwa kegitan perkenalan tersebut dibuka langsung oleh salah satu perwakilan senior IPPMAS Alexander Taa dan turut hadir pula beberapa senior IPMAS yang ada di Kota Jayapura.

Dalam kegiatan ini dikembangkan kemampuan  intelektual mahasiswa baru IPMAS Jayapura dengan memberikan beberapa materi pengantar untuk membuka wawasan anggota Baru IPMAS Jayapura. Materi-materi yang diberikan antara lain yaitu: Doktrin Organisasi, shareing pengalaman tentang bagaimana mahasiswa tetap surfife hidup di luar kota dan pengalaman dalam  berkampus.

Selain Itu Gerald juga mengatakan bahwa wadah IPPMAS Jayapura  adalah tempat bersama untuk belajar, walaupun belajar di kampus tapi harus belajar juga di luar kampus juga, nah disitulah kita bisa mendapat pengetahuan yang lebih banyak, dan dia siap bersama mendorong generasi IPMAS harus bersaing dengan yang lain, tutup Gerald.

Penulis : Cibat Fraren

Editor    : MA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *