MANOKWARI, LUXEXORIENTE. COM – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Manokwari Muhammad Mansyur. SH mengatakan terkait manfaat bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Manokwari sampai saat ini ada masyarakat sebagai yang sudah menerima dan ada juga yang belum menerima.

Memang ini menjadi tanggungjawab Pemerintah untuk bagaimana Memberikan Bantuan Langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 namun bantuan tersebut ada tahapan” pertama bulan April, Mei, Juni sebesar 600.000 dan tahap kedua bulan Juli,Agustus, September, Oktober November, dan Desember turun menjadi 300.00 ribu rupiah

sedangkan kebutuhan sehari-hari masyarakat makin meningkatkan yang mana membiayai anak sekolah dan kebutuhan lainnya, Ungkap Muhammad Mansyur tahun depan kementerian Harus Menambah dana di Kabupaten Manokwari.

Ungkap Kepala POS Manokwari Dedi M Siahaan, bawah terkait dana Covid-19 ini mulai dari bulan April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, sudah dalam tahap ke tujuh sedangkan bulan ini sudah di siapkan tinggal di bayar.

Bahwasanya kriteria hanya memiliki Kartu Keluarga (KK) dan KTP sampai saat ini kami dari Kantor POS Manokwari lagi menunggu masyarakat yang mau mengambil dana bantuan Covid-19 yang di berikan dari Pemerintah Pusat melalui kantor POS dan kami selalu siap menunggu masyarakat karena Itu menjadi tanggungjawab kami.

Silas kalasuat Ketua GMNI Manokwari berharap agar Pemerintah mensosialisasikan dana Covid-19 ini kepada masyarakat agar masyarakat yang berada di Kabupaten Manokwari terlebih kusus Masyarakat yang di kampung” mereka bisa tau, apa manfaat bantuan yang diBerikan dari Pemerintah Pusat terhadap Masyarakat
Ini menjadi tanggungjawab Pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *