JAYAPURA, LUXEXORIENTE.COM – Ikatan mahasiswa Maybrat (IMM) se Kota Jayapura gelar rapat akbar guna membentuk panitia Musyawarah Besar IMM Kota Jayapura. Rapat akabar tersebut dilaksankan di aula Sangsurya, Padang Bulan Jayapura pada tanggal 13 Oktobet 2020.

Rapat tersebut dipimpin oleh Petrus Kosamah yang mana sebagai ketua karateker Ikatan Mahasiswa Maybrat kota studi Jayapura. Dari proses yang panjang sesuai kesepakatan bersama ini akhirnya forum memutuskan untuk segera membentuk panitia Musyawarah Besar ( MUBES ) Ke I Ikatan Mahasiswa Maybrat  ( IMM ) Kota Jayapura.

Berdasarkan masukan saran, dan pendapat dari peserta rapat sekalian sehingga di putuskan dan kepanitian yang bentuk secara lansung di kukuhkan oleh ketua karater dan disaksikan oleh salah seorang IMM Jayapura kakandaYohoswa Kareth.

Mengingat waktu yang  semakin berjalan dengan cepat , sehingga dipandang perlu untuk segera dibentuk kepanitian Mubes I IMM kota study Jayapura, dan berhasil mengangkat dan mengukuhkan saudara Nikson Baru sebagai ketua panitia serta didampingi sekretaris Sondang Nauw.

Dalam pembentukan panitia telah dibentuk pengurus inti baik ketua, sekretaris, bendahara, dan Koordinator  Seksi, sedangkan keanggotaanya, masih kosong, sehingg sangat diharapkan  kepada ikatan” lokal sub wilayah Ayamaru Raya, Aitinyo Raya, dan Aifat Raya agar mendelegasikan rekan-rekanyanya untuk terlibat bersama dalam kepanitiaan guna bekerja dan mempersiapkan segala hal demi terlaksananya kegiatan musyawarah dimaksud.

Setelah dibentuk panitia pelaksanaan Musyawarah, dilanjutkan dengan pelantikan panitia Mubes I IMM kota Jayapura . Untuk mengesahkan kepanitian yang ada  guna bekerja dan mempersiapkan  segala hal demi terlaksananya kegiatan dimaksud.

Demi untuk menunjang kiat -kiat usaha dana yaitu modal awal, maka telah diputuskan bersama setiap Ikatan lokal sub wilayah Ayamaru Raya, Aitinyo Raya, Aifat Raya diberikan target Iuran Wajib  sebesar Rp 300,000,- ( terbilang  Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Diharapkan kepada setiap ketua” Ikatan dari sub wilayah Ayamaru raya, Aitinyo Raya, Aifat Raya untuk melakukan pendataan nama” senior/ Sesepuh yang ada di Kota Jayapura, guna membantu kepanitian untuk proses pencarian dana.

Dalam pembentukan panitia, ketua panitia Nikson F.X Baru sebagaimana yang dihubungi media ini  manyampaiakan kepada seluruh mahasiswa/i Mayabat Se Kota Jayapura  supaya bergabung dalam kepanitia untuk sama – sama saling mendukung dan saling mambahu untuk bekerja menyukseskan kegiatan Musyawarah Besar ( MUBES ) Ke I Ikatan mahasiswa Maybrat di Kota Jayapura.

Selain dari pada itu ketua karateker Petrus Kosamah manyamapaiakn kepada senioritas Mayabrat yang sedang berada di Provisi Papua agar mendukung badan pengurus dan karateker untuk Menyukseskan Kegiatan Musyawarah Besar ( MUBES ) Ke I Ikatan Mahasiswa Mayabrat Di Kota Jayapura.

Penulis : Ge

Editor : MA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *