Foto Dok sosialisasi Ujung Kanang Ibu Distrik Tengah Ibu Kapus dan sebelah Kiri Kapus Stafnya

SORONG, LUXEXORIENTE.COM– Untuk menjaga rakyatnya terhindar dari Covid-19 di Distrik Mare, Kepala Puskesmas Mare (Kapus) bersama Stafnya melakukan  pemeriksaan dan sosialisasi cara mencuci tangan di SD YPP ST. Agustinus Suswa dan SMP N.1 Mare.

“kegiatan tersebut melibatkan Kepala Distrik Mare Domingas Apia Sera,S.Ip dan Koramil Distrik Mare serta guru-guru yang didampingi langsung oleh kepala Sekola SD YPP St Agustinus Suswa”

Kepala Puskesmas Mare Marta Bame, menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga rakyatnya agar terhindar dari  covid 19. Saya jaga masyarakat saya seperti ditempat lain di Indonesia, Kata dia.

Kegiatan ini berjalan selama beberapa hari kedepan dan kami sudah mulai kemarin senin (21/9/20 pada pukul 9.00 pagi sampai 12.00 Wit di gedung sekolah SD YPPK ST. Agustinus Suswa dan hari ini di SMP N. 1 Mare serta besok  itu kami lakukan penyuluhan  tentang pembagian kelambu dan itu akan melibatkan semua Masyarakat, Aparat Kampung, Kepala Distrik serta Koramil Mare. Kata Ibu Kapus Mare lewat Via WhatsApp, kepada media ini Selasa (22/9/20)

Foto Dok, Salah satu petugas periksa Siswa di SD YPPK St. Agustinus

Di tempat yang sama Kepala Sekola SD YPPK ST. Agustinus Suswa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Kepala Puskesma Mare dan Stafnya yang sudah giat melakukan kegiatan Pemeriksaan dan sosialisasi bagi siswa serta siswa SD YPPK St. Agustinus Suswa.  Ucapan Bernadus Yewen sampan akbar buy

Foto dok, Kepala Sekola SD YPPK St. Agustinus Suswa

Masa Depan anak-anak harus kita jaga maka, saya bicara untuk orang tua yang ke kota jangan bawa anak karena, kita menjaga penggularan Covid 19 bagi anak-anak kita, Harapanya

Penulis: Beny Bame

Editor: MA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *