KAIMANA, LUXEXORIENTE.COM – Bupati Kaimana Fredy Thie saatelaH melakukan kunjungn ke kampung Namatota dan Lobo menghimbau kepada masyarakt untuk turut mensukseskan program vaksinasi yang merupakan program pusat.

“Program vaksinasi, saya berharap peran masyarakat di sini juga bisa terlibat dalam program vaksinasi yang akan diselenggarakan oleh dinas kesehatan.”

Dia berharap kepada masyarakt untuk tidak menolak program vaksinasi yang ditawarkan tersebut. Karena program vaksinasi merupakan salah satu langkah yang diambil oleh pemerintah pusat untuk membantu masyarakat melawan wabah virus Corona yang kini telah melanda Indonesia termasuk kabupaten Kaimana.

Fredy juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya pada informasi yang tidak benar terkait dengan vaksinasi.

“Jangan dengar berita-berita yang tidak benar bahwa vaksin itu membunuh atau vaksin itu nanti membuat hal-hal yang tidak benar itu tidak mungkin tidak mungkin pemerintah mau menyusahkan rakyat, tidak mungkin pemerintah mau membunuh rakyat. Karen dengan vaksin itu kita akan terhindar dari covid 19 tapi gejalanya itu lebih ringan.” Ungkap Dia

Dia mengajak  seluruh masyarakat  untuk sealu berdoa bersama-sama masalah Covid 19 yang semua hadapi bahkan di Indonesia khusunya di kabupaten Kaimana bisa cepat berakhir sehingga kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

 

Penulis  : AR

Editor    : MA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *