JAYAPURA, LUXEXORIENTE.COM –Melalui surat keputusa SK Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Santo Thomas Aquinas Nomor 09/SK/FT/I-F/10/2020 Tentang Pengangkatan Komisaris Daerah (Komda) Papua Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Sanctus Thomas Aquinas Periode 2020-2022, Ketua Presidium PP PMKRI periode 2020-2022 dengan pertimbangan yang matang memilih dan mengangkat serta menetapkan saudara Benediktus Bame, S.T ketua Presidium PMKRI Cabang Jayapura Periode 2017-2019 untuk menjabat Komisaris Daerah (Komda) PMKRI Regio Papua periode 2020-2022.

Dan selanjutnya yang dimaksudkan denagan Komisaris Daerah adalah Pengurus Pusat PMKRI yang berada di daerah untuk mengkordinir antara cabang-cabang di daerah atau regional  tertentu, disini Benektus Bame,ST dipercayakan oleh Pengurus pusat untuk lebih tepat menjaga  dan kawal cabang-cabang di reginal tanah Papua.

Menyambut rencana dan niat baik dari PP PMKRI tersebut melalui pesan wa kepada media ini,  Benedikus Bame,ST putra asal kombif, kabupaten Maybrat  menyampaikan terima kasih kepada teman-temanya di seluruh cabang setanah Papua yang telah mengusulkan dia untuk diangkat menjadi Komisaris Daerah (KOMDA)  PMKRI regio Papua.

Selanjutnya Peria yang mantan Katua PMKRI Jayapura itu menuturkan bahwa  “Perjuangan kita masih panjang”, semua butuh kerja sama untuk bangun perhimpunan kita yang jauh lebih baik, Dan dia  juga tak lupa menyampaikan terima kasih buat ketua PP yang  sudh percayakan dia untuk masuk dalam jajaran Pengurus Pusata Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia periode 2020/2022  yang ada di daerah.

Beny juga mengharapkan dukungan semua  teman-teman cabang agar terus kita bergandengan tangan bangun perhimpunan kita ke depan menuju arah yang lebih baik dan progresif khususnya PMKRI di tanah Papua.

Selanjutnya putra terbaik asal mare tersebut megucapkan  akan siap untuk turun ke semua cabang di tanah Papua karena itu merupakan  tugas saya. Dengan itu Beny juga Mohon dukungan Senior, Alumni serta seluruh kader PMKRI di tanah Papua terhadap niat baik ini, Tutup Beny daengan Salam Petra.

Editor: MA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *