Kapolres Kaimana: Seluruh Anggota Polres Kaimana Siap Mengikuti Vaksin C-19

KAIMANA, LUXEXORIENTE.COM – Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung, SIK mengatakan Polres Kaimana hanya menunggu perintah pimpinan terkait dengan pemberian vaksin Covid-19 kepada anggotanya.

Hal ini diungkapkan Kapolres saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (16/01/2021).

” Untuk anggota Polres kita masih menunggu petunjuk perintah pimpinan untuk mensukseskan kebijakan dari Pemerintah Pusat. Kami hanya menyesuaikan sehingga anggota sampai di Polsek juga harus di vaksin.” Jelas dia.

Dia membeberkan bahwa berdasarkan informasi vaksin yang akan didatangkan ke kabupaten Kaimana lebih difokuskan untuk tenaga kesehatan (Nakes) terlebih dahulu sebelum diberikan kepada yang lain.”Berdasarkan informasi yang saya terima diutamakan Nakes dahulu setelah itu baru anggota Polisi atau TNI tinggal kita sesuaikan saja.” Terang Iwan.

Dikatakan jumlah anggota Polisi sampai dengan Kapolsek adalah 322 yang sudah siap dalam menunggu petunjuk selanjutnya untuk diberikan vaksin.

Oleh karena para petinggi Negara Presiden Polri dan lainnya telah disuntik vaksin Covid 19 maka masyarakat juga harus mengikuti jalan tersebut dengan mau disuntik vaksin.

Pewarta : AR

Editor : MA

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: