Fredy Thie Minta Para Pendukung Tetap Jag Saksi dan Kotak Suara Sampai Pleno KPU

KAIMANA,  LUXEXORIENTE. COM – Fredy Thie menghimbau kepada masa dan simpatisan untuk turut menjaga saksi dan kotak suara yang ada di setiap TPS. Hal ini guna untuk menghindari dari mereka yang mempunyai niat buruk.

Hal ini diungkapkan oleh Fredy Thie di dampingi oleh Wakil Hasbullah Furuada di Posko Induk Terkabul, Rabu (9/12/2020).

“Untuk itu kemenangan yang sudah kita raih kita harus jaga sampai pleno KPU Kabupaten Kaimana. Untuk itu saksi-saksi C1 Pleno hukumnya wajib di serahkan kepada sekertaris pemenng terkabul. Yang kedua bagi bapa-bapa ibu-ibu kita jaga kotak suara harus kita kawal sampai masuk pada tempat yang di simpan. Bila perlu kita pasang tenda kita duduk jaga. Karena kemenangan ini sudah kita pegang jangan dirampas oleh orang-orang yang punya tidak baik untuk negeri ini.” Pungkas Dia.

Fredy mengatakn bahwa Kemenangan Terkabul bukan kehebatannya dan Hasbullah pertama karena pertolongan yang Maha Kuasa yang kedua atas dukungan bapa ibu basudara semua yang 10 tahun menangis di atas tanah dan Negeri ini. Hari ini Tuhan menjawab jerih tangis masyarakat kabupaten kaimana. Kemenangan ini kemenangan kita semua.

Dia mengatakan bahwa perjuangan Terkabul tinggal selangkah lagi walaupun untuk sementara ini data yang masuk Terkabul lebih unggul. Namun perlu ada pengawasan untuk setiap kotak suara dan saksi agar tidak terjadi permainan kotor.

“Jadi sekali lagiperjuangan kita ini tinggal selangkah lagi pleno KPU kabupaten Kaimana baik siang malam kita jaga di pante-pante semua. Dari Coa sampai Anda air supaya tidak ada permainan yang kotor untuk itu sesuadah selesai dari sini saya minta peran kita masing-masing untuk menjaga kota suara yang nanti di simpan di tempat yang telah di tentukan.”

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada partai-partai pendukung kualisi terkabul dan juga bapak ibu anggota DPR para orator menyampaikan banyak-banyak trima kasih kepada bapak ibu basudara samua yang selama ini kurang lebih dua bulan kita sama-sama meninggalkan tanggung jawab kita di rumah hanya berjuang untuk kemenangan.

 

Pewarta: AR

Editor: MA

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: