Otniel Deda dan Simpet Resmi Kemudi DPC Partai Hanura Kota Jayapura

JAKARTA, LUXEXORIENTE.COM Melalui mekanisme yang panjang, secara resmi Dewan Pengurus Cabang Partai Hanura Kota Jayapura mengantongi Surat Keputusan (SK) DPP Partai Hanura bernomor 762/B.2/DPP-Hanura/X/2020 tertandatangani Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan sekjend Gede Pasek Suardika SH.,MH tentang Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Jayapura Provinsi Papua masa bhakti 2020-2025 pada hari Kamis 5 Oktober 2020 di Kntor DPP Partai Hanura City Tower, Thamrin,  Jakarta Pusat.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Jayapura Otniel Deda, Amd.IP membenarkan hal tersebut saat ditemui awak media ini usai menerima SK dari DPP Partai Hanura kamis 15 Oktober 2020 di kantor DPP Hanura Jakarta. Selanjutnya  OD menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga proses pengusulan kepengurusan yang baru ini dapat disetujui serta disahkan oleh DPP Partai Hanura.

OD menyampaikan akan segera melakukan pertemuan  tatap muka dengan semua pengurus Partai Hanura Kota Jayapura, yang akan dilanjutkan dengan melakukan kegiatan orientasi pengurus DPC yang mana akan memberikan pemahaman terhadap tugas, dan fungsi dalam kepartaian. Dan juga penguatan kapasitas pengurus, serta memahami demokrasi dan pentingnya partai di Papua untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kota Jayapura, dan yang berikutnya akan segera gelar Rapat Kerja di tingkat Kota untuk seluruh kader partai Hanura Kota Jayapura.

Dan selanjutnya OD menekankan bahwa partainya akan membentuk rumah aspirasi di tingkat distrik guna menyerap aspirasi masyarakat sekota Jayapura Ungkap OD,Dan tak lupa, OD juga menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura agar tidak alergi dengan partai politik karena partai politik adalah merupakan sarana yang sah secara hukum dan konstitusional untuk melakukan kaderisasi kepemimpinan publik dan sarana untuk mengontrol kebijakan pemerintah agar harapan dan impian masyrakat dapat tercapai. Dan yang berikutnya Otniel Deda menyampaikan bahwa akan segera melakukan proses pelantikan pengurus Cabang partai hanura kota jayapura, mengenai waktu dan tempat pelantikan akan dinformasikan secepat-cepatnya.tutup OD.

Selanjutnya Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Jayapura periode 2020-2025 Simon Petrus Bame menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua DPC partai hanura Kota  Japura  yang mempercayainya sebagai sekretaris DPC Partai hanura kota Jayapura. Hal ini tentunya merupakan kepercayaan dan pekerjaan besar dari partai untuknya, dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak ketua DPD  Partai Hanura Provinsi Papua dan jajaranya yang sudah mempercepat proses sehingga SK dari DPP cepat Keluar. Kami akan melakan tugas ini dengan baik untuk memajukan dan membesarkan partai hanura di Kota Jayapura.

Selanjutnya Simpet yang juga mantan ketua PMKRI Jayapura itu berpesan agar Partai Hanura sebagai salah satu alat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan kami juga mengharapakan dukangan dan suport dari masyarakat Kota Jayapura kepada kami. Simpet juga menjelaskan bahwa senada mendukung penuh apa yang disampaikan ketua partai Hanura Kota Jayapura yaitu pembentukan rumah aspirasi untuk menyerap aspirasi masyarakat di tingkat Distrik, Tutup simon sambil mengucapkan tagar From Zero To Hero.

Editor: MA

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: